Waspadai Gejala Keputihan Tidak Normal Yang Sering Terjadi Pada Wanita

dokter spesialis kandungan di medan
Apa itu keputihan ?

Keputihan adalah sekret dari vagina. Artinya adalah keputihan memang normal terjadi pada wanita. Keputihan bisa terjadi secara normal dan tidak normal.

Ciri-ciri keputihan normal

Ciri - ciri keputihan normal biasanya tidak berwarna (bening), tidak berbau. Keputihan normal biasanya disebut fisiologis, berkaitan dengan siklus menstruasi biasanya jumlah lendir yang dihasilkan
pada masa subur jumlahnya lebih banyak. Keputihan normal biasanya tidak bau, tidak terjadi gatal pada kulit organ intim. Jangan terlalu cemas jika anda mengalami gejala seperti ini, ini berarti anda mengalami keputihan normal.

Ciri-ciri keputihan abnormal

Keputihan tidak normal biasanya disebut dengan fatofisiologis. Keputihan tidak normal ini biasanya keputihannya sudah mengalami perubahan warna. Keputihan yang gatal. Pada umumnya keputihan abnormal adalah keputihan berwarna kuning atau keputihan berwarna hijau, dan keputihan berbau busuk dan amis. Keputihan abnormal terjadi iritasi gatal ada kulit organ intim sebaiknya anda segera menghubungi dokter kandungan terdekat untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Berikut ini link dokter spesialis kandungan terdekat di kota Anda > dokter spesialis kandungan



Tags : cara mengatasi keputihan, keputihan adalah, keputihan saat hamil, keputihan gatal, keputihan saat hamil muda, keputihan berwarna cokelat, keputihan warna coklat, keputihan abnormal, keputihan yang normal, keputihan normal, keputihan berwarna kuning, keputihan banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel