Mengejutkan ! Artis Irish Bella Hamil Anak Pertama

dokter kandungan di medan
sumber foto instagram.com/ammarzoni
Kira-kira apa yang harus dilakukan saat hamil muda ? berikut ini tips penting cara menjaga kehamilan muda agar tetap sehat

Tips hamil muda, istirahat yang ekstra.
Biasanya ibu hamil muda itu suka merasa mual, intinya adalah istirahat yang ekstra. Karena istirahat yang ekstra bisa membantu mengurangi mual dan itu sebenarnya adalah sinyal dari bayi bahwa si ibu sedang kecapean. Jadi kurang berdiri berlebihan, kurang bekerja yang berlebihan, ataupun hindari naik turun tangga.

Tips hamil muda, hindari makanan tertentu.
Kemudian hindari makanan-makanan tertentu. Karena makan tertentu itu bisa berdampak buruk bagi ibu dan bayi yang dikandungnya.Tidak disarankan ibu hamil muda makan durian, saat hamil muda makan nanas, makanan setengah matang apalagi makanan yang mentah tidak boleh.

Tips hamil muda pusing, hamil muda sakit perut dan hamil muda yang sering mual.
Memang kesannya seperti nenek-nenek ya. Namun dengan menyiapkan beberapa "amunisi" seperti minyak kayu putih atau minyak angin terbukti ampuh untuk ibu hamil muda yang sedang mual dan bisa juga ibu hamil muda seperti Irish Bella ini makan buah-buahan segar. Sebenarnya keliatannya sepela ya, namun ini langkah kongkrit mengurangi rasa pusing dan mual bagi ibu hamil muda.

Tips hamil muda, jangan sampai perut kamu kosong
Pasti ibu hamil muda sudah tahu ya, jika sedang hamil itu bukan makan untuk satu orang tetapi untuk berdua juga (ibu dan bayinya). Biasanya ibu hamil muda susah makan. Namun, janin membutuhkan banyak nutrisi untuk berkembang kalau ibu hamil muntah saat makan, coba diam sebentar lalu di isi lagi perlahan dengan makanan. Pastikan makanan yang dikonsumsi ibu hamil adalah makanan yang bergizi untuk ibu hamil dan bayinya.

Tips hamil muda, posisi tidur
Pada umumnya wanita hamil mudah susah tidur dan sakit pinggang. Nah posisi tidur sebaiknya miring dan miring ke kiri. Kenapa ? Karena tidur dengan posisi miring ke kiri tidak akan menghambat pembuluh balik untuk melakukan tugasnya. Udah gitu apalagi ya ? Jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang kurang valid. Banyak informasi yang kurang tepat, tidak boleh ini dan itu. Sebaiknya ibu hamil muda mencari informasi sebanyak-banyaknya atau coba konsultasi ke dokter kandungan atau praktisi kesehatan lain. Semoga bermanfaat !!

Selamat ya untuk Irish Bella dan Ammar Zoni, begitu juga para wanita yang sedang hamil muda dan yang menanti kelahiran buah hatinya. Saya doakan selalu sehat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel